Minggu, 01 April 2012

Cara daftar Tokobagus.com dan bertransaksasi

Tokobagus itu menurut saya adalah salah satu broker yang cukup terkenal,karena di tevesi saja sudah ada ada iklan tokobagus.com. Sedikit bercerita tentang kesan saya bertransaksi di tokobagus.com,waktu itu saya pernah membantu ortu untuk mencarikan mobil bekas,lalu saya coba untuk berkunjung ke situs tokobagus.com,nah disana saya coba cari-cari mobil yang diinginkan,dan menemukannya,saya comment dan bernego di iklan yang penjual pasang,lalu setelah deal saya menghubungi penjual dan mendatangi rumahnya,ini yang dinamakan belanja online,ya ini mempermudah untuk bertransaksi,mau menjual ataupun membeli.
Oke langsung saja,sebelum bertransaksi kita harus mendaftar dahulu di tokobagus.com
Pertama,masuk dulu ke situs www.tokobagus.com lalu klik daftar seperti yang dilingkari


Kedua, setelah klik daftar lalu masukan alamat email anda,klik daftar. 
Jika alamat email anda belum terdaftar di tokobagus,maka tidak akan diterima,tapi jika belum maka akan muncul pemberitahuan sbb 
Kemudian buka email yang sudah anda daftarkan,dan disitu ada pasword dari tokobagus.com,lalu masuk lagi ke tokobagus.com dan klik login dan masukkan alamat email yg didaftarkan dan password yang sudah diberikan oleh tokobagus.com
jika ingin memasang iklan klik pasang iklan di pojok kanan atas
Setelah itu muncul formulir untuk pengisian pasang iklan,jika sudah diisi dengan lengkap klik simpan


ketika telah klik simpan, maka selasai apa yang anda iklankan akan muncul







0 komentar:

Posting Komentar