Rabu, 14 Maret 2012

DEFINISI DAN CARA DAFTAR BHINEKA.COM


Apa itu bhineka.com??
Saya juga belum tau dan belum pernah mencoba bergabung dengan bhineka.com,tapi setelah saya searching bhineka.com adalah bisnis online store yang bergerak di bidang penjualan perangkat-perangkat IT ata teknologi.Penjualan ini didukung oleh berbagai macam outlet dari bhineka.com yang tersebar luas dibeberapa tempat di Jakarta sehingga dapat menjangkau tempat-tempat yang jauh dan memudahkan pengiriman. Salah satu hal yang di unggulkan di bhineka.com adalah fasilitas yang menyediakan harga-harga barang elektronik dalam segala macam jenis dan tipenya.
Pada saat ini bhineka.com sudah jauh berkembang dengan jumlah transaksi online /harinya mencapai 400 transaksi,jumlah ini hanya sekitar 2% total kunjungan online /harinya.
-        - Cara mendaftar pada bursa bhineka.com
Untuk menjadi member pada bursa bhineka.com yang perlu dilakukan hanyalah klik link register di top banner halaman bursa.
Setelah itu anda harus mengisi field-field yang sudah disediakan dan tekan tombol submit
Jika anda telah selesai pada proses diatas,kode aktivasi (Activation code) akan dikirim ke email yang sudah di daftarkan tadi.Kode aktivasi digunakan untuk mengaktifkan keanggotan kita. Kita tidak dapat melakukan transaksi apapun sampai keanggotaan kita aktif. Selanjutnya periksa email yang didaftarkan,apakah ada notifikasi dari bhineka.com. jika ada ikuti link yang ada pada email tersebut,jika sampai beberapa lama belum juga menerima email dari bhineka.com silahkan hubungi ke bursa@bhineka.com



0 komentar:

Posting Komentar