Rabu, 14 Maret 2012

DEFINISI DAN CARA DAFTAR TOKOBAGUS.COM


Tokobagus.com adalah salah satu situs jual beli gratis terbesar di Indonesia,ini merupakan situs paling banyak dipakai orang untuk melakukan tranaksi jual beli,dari segi ekonomi,penjualan berbagai barang dan jasa dapat dilakukan melalui situs internet atau online.
Memasang iklan suatu produk memang sudah sejak dulu dilakukan para pelaku bisnis,terutama bisnis jual beli.Permasalahannya bagaimana agar barang atau produk yang dimiliki para pelaku bisnis ini dapat diketahui secara luas oleh masyarakat,semakin masyarakat mengetahui barang tersebut semakin besar kemungkinan keuntungan dan kesuksesan yang akan didapat oleh pelaku bisnis dan tokobagus ini bisa menjadi solusinya.
Saya pernah melakukan transaksi membeli suatu barang di tokobagus ini,meskipun transaksi dilakukan dengan cara online,tapi gambar tidak mengurangi keaslian,apa yang saya inginkan setelah ada di saya barangnya sama persis dengan d gambar yang waktu saya transaksi lewat internet. Untuk menjaga kepercayaan pembelinya,setiap barang yang akan dijual oleh tokobagus mencantumkan alamat serta nomor telepon penjual,sehingga memudahkan pembeli untuk berkomunikasi secara langsung,kalau sudah punya nomor telepon pembeli dengan sangat mudah kita bisa datang ke tempat penjual itu.
-        Cara menjadi member di tokobagus.com


Pertama klik tombol daftar pada halaman pertama situs tokobagus,setelah itu masukkan alamat email yang akan didaftarkan.
Setelah itu bukalah alamat email anda yang didaftarkan,disitu ada password untuk login ke tokobagus. Jika sudah login anda bisa mengedit profil anda dan bisa mengganti password yang diberikan oleh tokobagus.

0 komentar:

Posting Komentar