Jumat, 02 Maret 2012

MONETISASI BLOG


Monetisasi Blog
Monetisasi blog adalah suatu proses untuk mempunyai nilai tawar yang sangat tinggi. Kita semua pasti tau kalau blog itu bisa digunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan baik berupa dollar maupun rupiah.
Ada pun cara yang dilakukan untuk mendapatkan penghasilan tambahan ini,contohnya adalah membuat riview suatu barang/website (paid riview).
Modal untuk memonetisasi blog adalah kemauan,kerja keras tanpa mengenal menyerah,ketekunan,kreatif,inovatif dan ak lupa berdo’a gan.... :D
Sebenernya sih saya belum ngerti cara monetisasi blog itu gimana,maka dari itu saya mau belajar jadi searching2 dulu deh..
Oke dari hasil searching saya monetisasi blog atau cara menghasilkan uang dari blog bukan Cuma lewat Google Adsense saja,jika saat ini kita sedang mempertimbangkan untuk membangun sebuah bisnis online dari blog ya seperti saya ini,ada baiknya sedikit mengenali program-program monetisasi apa saja yang bisa di ikuti. Kita bisa menggunakan program-program paid-to-riview,jika kita benar-benar ingin membangun bisnis online jangan sampai lewatkan program ini. Melalui program ini kita dibayar untuk menulis riview atau opini sekedar menyinggung suatu link produk yang di iklankan dalam tulisan di blog atau situs kita.

0 komentar:

Posting Komentar