Rabu, 14 Maret 2012

MODEL BISNIS GOOGLE ADSENSE


Adsense adalah bisnis milik perusahaan google,ini adalah sebuah bisnis online yang bergerak dalam bidang periklanan. Yang mempunyai situs web atau blog ingin memasang iklan bisa bekerja sama dengan google adsense,jika sudah terdaftar keanggotaannya diperbolehkan memasang iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh google dihalaman web mereka. Kita yang bekerja sama dengan google kita bisa mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari google untuk setiap iklan yang di klik atau biasa disebut dengan PPC(Pay per Click).
Menjadi publisher google adsense merupakan salah satu cara bisnis online yang paling simpel dan sederhana. Untuk menjalankan usaha semacam ini,tidak perlu mengeluarkan modal yang besar. Kenapa usaha jenis ini dibilang simpel,karena usaha ini tidak perlu memiliki produk atau jasa untuk dijual di internet,kita cukup memiliki memilikisitus web dan juga blog untuk menempatkan iklan dari google.
Bisnis jenis ini sudah banyak orang didunia yang telah berhasil menjalankannya,bahkan orang luar sana mencapai penghasilan milyaran rupiah dari google adsense. Masyarakat indonesia yang menjalankan bisnis ini belum seperti orang-orang luar sana karena jaringan internet di indonesia baru membaik dan meluas seperti sekarang baru beberapa tahun kebelakang.sedangkan diluar sana sudah sangat lama,seperti di amerika lebih dari 80% masyarakat disana melakukan transaksi lewat online.
Jika kita bisnis di google adsense,kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan $0.1 , $10 sampai $9,999,999 bisa juga tidak terbatas,keren kan berbinis dengan google :D

0 komentar:

Posting Komentar